Langsung ke konten utama

MMR tertinggi di Indonesia, Muhammad "inYourdreaM" Rizky

Matchmaking Rating atau juga biasa disebut dengan MMR adalah nilai yang menentukan tingkat keterampilan masing-masing pemain. Semakin tinggi MMR berarti semakin tinggi juga kemampuan bermain seseorang.Untuk meningkatkan MMR tidaklah mudah, dikarenakan terkadang kita mendapat lawan yang tidak sesuai dengan kemampuan tim kita. Tentunya kita harus berlatih dan berlatih untuk mencapai MMR yang tinggi.



Muhammad "inYourdreaM" Rizky adalah pemain Dota 2 dengan MMR tertinggi di Indonesia saat ini. inYourdreaM telah mencapai peringkat 8 SE ASIA dengan MMR 8058. Tentunya inYourdreaM bekerja keras untuk mencapai MMR setinggi itu.


inYourdreaM juga pernah bergabung dengan tim yang terkenal yaitu Fnatic tetapi karena suatu hal, inYourdreaM harus kembali ke Indonesia dan keluar dari tim tersebut. inYourdreaM adalah pemain Dota 2 yang bermain di posisi 2 atau bermain di role mid laner sebagai pemain solo mid.

Diumur yang masih sangat muda inYourdreaM sudah pernah bertanding di tournament besar yaitu ESL One Genting 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 6 sampai 8 Januari 2017 di Malaysia, Bersama Fnatic inYourdreaM mendapatkan juara 7th/8th dan mendapatkan $1000. Prestasi tersebut tentunya juga membanggakan Indonesia.

Jika inYourdreaM bisa sampai sejauh itu kita sebagai pemain Dota 2 juga mungkin bisa mencapai prestasi yang tinggi dan membanggakan Indonesia. Yang terpenting kita harus berusaha, pantang menyerah, PMA, dan tentunya selalu berdoa.Semoga pemain Dota 2 di Indonesia semakin maju dan bisa membanggakan negara Indonesia ini.

"Don't blame your teammates take a look at urself before judging others" inYourdreaM.

Komentar

Posting Komentar

Artikel lainnya